​Usai Daftar, Pasangan Gus Ipul - Puti Sampaikan Visi dan Misi



Sebarkan :


Views: 63

Setelah resmi mendaftar peserta Pilgub Jatim 2018di KPU Jatim.Pasangan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Puti Guntur Soekarno (Mbak Puti) menyampaikan beberapa pernyataan terkait visidan misinya, jika nanti dirinya terpilih menjadi Gubernur Jatim. "Saya sebagai agen lanjutan, sedangkan Mbak Puti sebagai pembawa perubahan," kata Gus Ipul usai mengikuti prosesi pendaftaran Cagub dan Cawagub di KPU Jatim, Rabu (10/1/2018)

Gus Ipul mengatakan,bahwa dirinya akan mengusung perubahan berkelanjutan untuk Jatim yang makmur, seperti menyelesaikan permasalahan ekonomi, melakukan penanggulangan kemiskinan di Jatim, menangani masalah nilai tukar petani yang belum meningkat, dan peningkatan kualitas sumber daya manusia.

Puti Guntur mengatakan,dirinya akan menitikberatkan pada permasalahan pendidikan dan kebudayaan, yang menurutnya sangat penting bagi Jatim untuk membentuk karakter suatu bangsa.

Gus Ipul-Puti merupakan pasangan kedua yang mendaftar di Pilgub Jatim setelah,Khofifah Indar ParawansadanEmil Dardak. Gus Ipul dan Puti didukungsejumlah partai, meliputi PKB, PDI P, PKS dan Gerindra. "Saya siap melaksanakan tugas, karena saya adalah petugas partai. Saya siap bertarung. Semoga ini menjadi barokah dan semoga ke depan apa yang kita inginkan bersama, kemenangan kami, dapat tercapai,"kata Gus Ipul. 

Tags: